Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio Puji Persiraja Tapi Berambisi Ambil Poin Penuh Besok

TRIBUNJAKARTA.COM - Persija Jakarta berambisi membawa pulang poin penuh dari Persiraja, saat kedua klub bertemu di pekan keenam BRI Liga 1 2021.

Pertandingan antara Persija vs Persiraja akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/10/2021) besok.

Pelatih Persija Angelo Alessio memastikan persiapan klubnya telah matang.

[embedded content]

"Kami sudah mempersiapkan tim untuk pertandingan besok. Mudah-mudahan besok bisa bermain maksimal dan mendapatkan hasil yang juga maksimal," kata Angelo saat konferensi pers virtual, Jumat (1/10/2021). 

Angelo mengaku tidak meremehkan Persiraja yang sekarang berada di posisi buncit klasemen Liga 1.

"Saya tahu Persiraja tim yang bagus dan saya sangat menghormati. Mereka punya pemain-pemain yang bagus dengan postur tubuh yang tinggi, serta struktur yang baik," tutur Angelo.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Persiraja Banda Aceh vs Persija Jakarta BRI Liga 1, Sabtu Besok di Pakansari

"Tapi sekali lagi, saya percaya dengan kemampuan tim Persija, dan sudah mempersiapkan tim dengan baik," sambung dia. 

Kiper Persija Jakarta Adixi Lenzivio mengaku antusias menyambut laga pekan keenam Persija. 

Adixi mengaku telah melakukan sejumlah evaluasi terkait performanya sebagai starting XI di tiga laga terakhir yang dijalani Macan Kemayoran.

"Yang pasti saya melakukan evaluasi dari beberapa pertandingan kemarin. Karena bisa dibilang saya starting sudah tiga pertandingan," tutur Adixi. 

Dibantu Tim Pelatih Persija, Adixi mempelajari apa-apa saja yang harus dilakukannya saat berada di lapangan.

"Dari setiap pertandingan itu tim pelatih mengevaluasi saya, apa yang harus saya lakukan, tindakan apa yang harus saya lakukan di lapangan," kata Adixi. 

Dia berharap, di pertandingan kontra Persiraja esok hari, dirinya bisa kembali mencetak clean sheet.

"Di pertandingan besok, insyaallah saya bisa tampil lebih baik lagi, sampai ke pertandingan-pertandingan selanjutnya," pungkas dia. (Tribunnews/Lusius Genik)

0 Response to "Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio Puji Persiraja Tapi Berambisi Ambil Poin Penuh Besok"

Post a Comment